Baim Wong dan Teuku Zacky Tak Bertegur Sapa Berbulan-bulan

By nova.id, Kamis, 6 Januari 2011 | 10:47 WIB
Baim Wong dan Teuku Zacky Tak Bertegur Sapa Berbulan bulan (nova.id)

Baim Wong dan Teuku Zacky Tak Bertegur Sapa Berbulan bulan (nova.id)

"Baim Wong (Foto: Okki) "

Baim Wong dan Teuku Zacky ternyata tak bertegur sapa selama berbulan-bulan. Apa pasal?

"Dia (Teuku Zacky) sempat marah karena aku beberapa kali enggak bisa datang ke acaranya, bahkan dia enggak menegur aku beberapa bulan," kata Baim yang akhirnya hadir dalam acara ulang tahun anak Teuku Zacky di Yayasan Sayap Ibu Jl.Barito II No.55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/1).

Dunia anak-anak rupanya menggelitik bagi Baim Wong. Pasalnya, jauh sebelum menikah, Baim Wong sudah bercita-cita untuk memiliki banyak anak. "Aku suka banget sama anak kecil. Aku malah mau punya anak banyak,"  ungkapnya.  Saking senangnya dengan anak kecil, Baim mengajak keponakannya  berkunjung ke acara ulang tahun pertama anak lelaki Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova itu. Dituturkan Baim, selain demi pertemanan dengan Zacky, ia juga sengaja ingin mengajak keponakan perempuannya.

Hubungan Baim dengan Zacky memang terbilang dekat. Selain menjadi teman sesama profesi, dikatakan Baim, sahabatnya itulah yang berhasil 'menyeretnya' kembali ke dunia akting. "Aku merasakan bagaimana dia mau menikah dan sebagainya. Dia yang suruh aku untuk kembali ke dunia akting." Okki