Teuku Zacky: Kondisinya Kurang Mampu

By nova.id, Kamis, 6 Januari 2011 | 05:45 WIB
Teuku Zacky Kondisinya Kurang Mampu (nova.id)

Teuku Zacky Kondisinya Kurang Mampu (nova.id)

"Teuku Zacky, istri, dan anak (Foto: Okki) "

Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova menggelar acara perayaan ulang tahun anak pertama mereka, Teuku Zio Javiero Adam, yang lahir tepat satu tahun yang lalu. Tak seperti perayaan seorang anak artis, Zacky menggelar acara syukuran itu sangat sederhana sambil berbagi kepada anak-anak kurang mampu di sebuah yayasan. "Hari ini ulang tahun anakku yang pertama. Kita sengaja rayakan sama-sama dengan teman-teman Zio di Yayasan Sayap Ibu. biar ada sejarah saja. Ulang tahun pertama, dia bisa berbagi dengan teman-teman di yayasan yang kondisinya kurang mampu," kata Zacky di Yayasan Sayap Ibu Jl.Barito II No.55, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/1) siang. Ulang tahun pertama, biasanya diselenggarakan di tempat mewah. Namun, hal ini sama sekali tak terlihat dalam pesta ulang tahun Zio. Baik Zacky dan Ilmira, keduanya kompak mengaku spontan menyiapkan pernak-penik ulang tahun putranya.

"Temanya saja 'My Birthday Is Yours, jadi enggak hanya ulang tahun Zio saja, tapi ulang tahun teman-teman yang ada disini dan kebetulan berulang tahun," ujar Zacky senang. Zacky dan Ilmira mengaku tak ingin menjadikan acara ulang tahun ini sebagai tradisi. Pasalnya, menurut Zacky masih banyak anak-anak kurang mampu yang harus diperhatikan. 

"Kita enggak mau jadi tradisi, jujur ingin momen spesial tapi bukan hura-hura, hanya berbagi sama teman-temannya yang enggak beruntung. Semoga dia bisa ingat saat dewasa nanti  sudah bisa berbagi sejak kecil," kata pria yang mengawali karier dari dunia modelling ini. Okki