Pasha Gelar Resepsi di Tiga Kota

By nova.id, Rabu, 5 Januari 2011 | 09:37 WIB
Pasha Gelar Resepsi di Tiga Kota (nova.id)

Pasha Gelar Resepsi di Tiga Kota (nova.id)

"Pasha dan Adelia (Foto: Okki) "

Pentolan band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha 'Ungu' akan segera menikahi kekasih pujaannya, Dellia Wihelmina. Setelah menggelar acara lamaran pada 28 November 2010 silam, Pasha akan menggelar akad nikah tepat di hari ulang tahun Dellia, bulan Maret 2011.

"Tanggal akad sih belum pasti, tapi sudah jadi pembicaraan keluarga. Ya, sekitar tanggal 20 Maret, kan pas ulang tahun Dellia juga. Tapi masih pembicaraan," kata kakak tertua Pasha, Rully, saat dihubungi tabloidnova.com, Rabu (5/1). Panitia kecil yang terdiri dari keluarga inti kedua belah pihak keluarga pun sudah dibentuk. Salah satu agenda pembicaraannya adalah seputar rencana lokasi yang akan digunakan untuk akad nikah.

"Yang pasti akad nikah di Bandung, kemungkinan di kediaman perempuan. Selain itu membicarakan seragam yang akan dipakai kedua keluarga, mau sama atau dibedakan," imbuh Rully yang mengaku belum mengetahui apakah pernikahan adiknya itu akan menggunakan adat Palu, tempat kelahiran Pasha. Rencananya, usai acara akad nikah keduanya akan menggelar resepsi. Tak tanggung-tanggung, dikatakan Rully, resepsi akan digelar di tiga kota sekaligus, Jakarta, Bandung, dan Palu. "Rencana resepsi bisa di Palu, Bandung, atau di Jakarta. Kalau ada perwakilan dari Palu kesini akan lebih baik, sekalian silahturahmi. Tapi kami sih maunya tak terlalu mewah," kata Rully.Okki