Pasha Sebar Ribuan Undangan

By nova.id, Rabu, 5 Januari 2011 | 04:42 WIB
Pasha Sebar Ribuan Undangan (nova.id)

Pasha Sebar Ribuan Undangan (nova.id)

"Pasha (Foto: Okki) "

Akhir November 2010 lalu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha 'Ungu' sudah melamar pujaan hatinya Dellia Wihelmina di kota Bandung, Jawa Barat. Melanjutkan niat mulia itu, Pasha beserta keluarganya sudah membentuk panitia inti untuk merancang pernikahan.

"Alhamdullilah dari kedua belah pihak sudah dibentuk panitia kecil, ada orangtua Pasha, kakak dan adiknya. Pihak perempuan juga sudah ada panitia kecil," kata kakak tertua Pasha, Rully, saat berbincang dengan tabloidnova.com, Rabu (5/1) pagi. Dua bulan setelah acara lamaran berlangsung, baik keluarga Pasha di Jakarta dan keluarga Dellia di Bandung, sudah mulai berbenah. Pertemuan keluarga sudah sempat digelar. Namun selayaknya pernikahan, pihak perempuan yang akan lebih sibuk mempersiapkan hajatan besar itu. "Sebenarnya, kalau pernikahan ini kan keluarga yang cewek yang paling sibuk, jadi Pasha sih tinggal tunggu apa yang kurang saja," jelas Rully.

Selayaknya selebriti papan atas bila akan menggelar hajatan besar, Pasha dan Dellia sudah siap mengundang ribuan tamu undangan. Meski jumlahnya belum pasti, Rully menuturkan, ribuan undangan baru ditujukan untuk kerabat, belum termasuk rekan sesama profesi Pasha. "Keluarga sudah membicarakan undangan, kira-kira akan sebar 2000 undangan, termasuk kerabat dan teman Pasha. Temannya kan juga banyak," tutur Rully ramah.Okki