Istri Muda Aa Gym Pindah Rumah

By nova.id, Selasa, 4 Januari 2011 | 08:06 WIB
Istri Muda Aa Gym Pindah Rumah (nova.id)

Istri Muda Aa Gym Pindah Rumah (nova.id)

"Alfarini Eridani, istri muda Aa Gym (Foto: Erni) "

Ditengah isu cerai dengan istri pertamanya, kediaman istri kedua Aa Gym, Alfarini Eridani alias Teh Rini di Kompleks Perumahan Puspitaloka, Jl.Tulip I Blok J4, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten terlihat sepi. Rumah besar itu seperti tak berpenghuni.

Saat ditanyakan kepada sang penjaga rumah, rupanya istri muda Aa Gym yang sebelumnya tinggal disana sudah pindah rumah sekitar setengah tahun silam. "Teh Rini sudah enggak disini lagi, sudah pindah. Sekarang rumah ini sudah milik orang lain," kata pembantu rumah tangga itu saat dijumpai tabloidnova.com, Selasa (4/1) siang. Selama menjadi istri Aa Gym, Rini mengontrak di rumah besar itu dengan tiga orang anaknya. "Disini keluarganya cuma ngontrak.  Pindah kemana enggak tahu. Keluarga itu pindah setengah tahun," kata penjaga rumah itu ramah.

Saat disambangi ke butik miliknya di di Pasar Modern BSD City, toko itu pun sudah tutup. "Tokonya tutup hari ini, biasanya buka dan dijaga karyawannya," kata seorang pedagang di sebelah butik milik teh Rini.Okki