Ariel Gelar Konser di Tahanan

By nova.id, Selasa, 4 Januari 2011 | 04:45 WIB
Ariel Gelar Konser di Tahanan (nova.id)

Ariel Gelar Konser di Tahanan (nova.id)

"Ariel seksis di tahanan (Foto: Okki) "

Nazriel Irham alias Ariel akan menjadi salah satu pengisi acara yang akan diadakan di Rumah Tahanan Klas I, Jl.Jakarta No.29, Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Rencananya, 'rumah' sementara Ariel itu tinggal itu mengadakan acara syukuran tahun baru dan penutupan kompetisi Futsal Cup.

"Mas Ariel akan berkolaborasi dengan Waru Band,  membawakan satu lagu saja," kata manajer Waru Band, R Andhika, saat dihubungi tabloidnova.com, Selasa (4/1) pagi.

Andhika menuturkan,  Luna maya yang dikabarkan akan berkolaborasi, belum terlihat hadir dalam kerumunan tamu undangan. "Kalau nyanyi bareng Mbak Luna saya kurang tahu deh, tapi katanya mas Ariel juga mau nyanyi bareng band-nya Peterpan dulu," kata Andhika. Eksistensi Ariel di tahanan Kebon Waru diapresiasi oleh musisi Melly Goeslaw. " Ini ada konser kecil di penjaranya Ariel . sayang sy gak bisa hadir. Tp saya dukung dia cepet keluar," tulis Melly Goeslaw dalam akun pribadi Twitter-nya.

Ariel, memang sedang terjerat hukum lantaran kasus vide pornonya yang mulai merebak awal bulan Mei silam. Proses hukumnya pun masih diproses di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Kamis (6/1), Ariel akan mendengarkan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) perihal hukumannya. Okki