Limbad Tarik Truk Dengan Leher dan Rambut

By nova.id, Jumat, 31 Desember 2010 | 05:47 WIB
Limbad Tarik Truk Dengan Leher dan Rambut (nova.id)

Limbad Tarik Truk Dengan Leher dan Rambut (nova.id)

"Limbad (Foto: Icha) "

Limbad kembali membuat sensasi dengan menderek sebuah truk tronton menggunakan lehernya. Karena adegan ini berbahaya, Limbad dikawal oleh dokter medis yang dengan siap menjaganya jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dia didampingi ahli truk, polisi, dan pastinya dokter medis yang senantiasa membantu Limbad kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar pihak RCTI yang menyelenggarakan acara ini saat ditemui di Bundaran Hotel Indonesia, Jumat (31/12) siang.

Limbad tak hanya menggunakan lehernya, tapi juga kuping dan rambutnya juga untuk menarik mobil  tersebut.  "Ini ada 3 titik. Tadi dari Senayan ke Hotel Indonesia pakai leher, dari HI ke museum Nasional pakai kuping dan terakhir dari Museum ke RCTI, Kebon Jeruk, pakai rambut," jelasnya.

Aktrasi yang dilakukan Limbad ini tentunya menarik perhatian banyak orang. Tak heran, jalan Sudirman-Thamrin sempat macet. Masyarakat yang melihat tak hanya dari kendaraan yang melaju di jalur ini, melainkan warga sekitar yang sengaja hadir hanya ingin melihat aktrasi Limbad. Mereka rata-rata terkejut melihat aksi Limbad.

Aktrasi yang mendebarkan ini sudah dilakukan Limbad sejak pukul 06.00 WIB pagi dan akan berakhir pukul 19.00 WIB, di kantor RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Icha