Zaskia Adya Mecca Diguncang Trauma

By nova.id, Jumat, 31 Desember 2010 | 01:43 WIB
Zaskia Adya Mecca Diguncang Trauma (nova.id)

Zaskia Adya Mecca Diguncang Trauma (nova.id)

"Zaskia dan Hanung (Foto: Okki) "

Zaskia Adya Mecca diliputi rasa trauma usai melahirkan anak pertamanya dua bulan silam. Lantaran hal ini, Zaskia mengaku trauma dan belum memikirkan untuk memiliki buah hati lagi.

"Oh no. Aku masih dalam tahap trauma. Ibuku hebat banget bisa melahirkan 7 anak, hamil itu enggak mudah, melahirkan luar biasa sakitnya," kata Zaskia saat dijumpai di Radja Ketjil, Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (30/12) malam. Wanita yang dinikahi Hanung pada 14 September 2009 lalu itu sama sekali belum terpikir untuk menambah momongan lagi di tahun 2011.

"Sampai sekarang aku masih dalam tahap trauma, sakit banget. Sekarang belum kepikiran sama sekali (punya anak lagi)," kata Zaskia malu-malu. Memiliki seorang anak perempuan, Sybil, dan anak laki-laki dari pernikahan Hanung sebelumnya, sudah bisa melengkapi kehidupan Zaskia. "Aku pikir sudah lengkap, dari mas Hanung sudah ada anak laki-laki, sudah ada Sybil juga," katanya. Membesarkan seorang anak, menurut Zaskia, bukan perkara mudah. Apalagi, ia harus meniti karier juga di dunia hiburan. Zaskia dan sang suami lebih mementingkan bagaimana keduanya bisa merawat anak dengan baik.

"Ada orang yang punya banyak anak, tapi enggak mikirin kualitas, tapi kuantitas. Punya anak tapi kita ingin yang kualitasnya oke. Sekarang sih trauma ,bukan kapok, tapi katanya dua tahun akan hilang," jelasnya sambil tertawa.

Okki