Desta Minta PSSI Dibenahi

By nova.id, Kamis, 30 Desember 2010 | 08:18 WIB
Desta Minta PSSI Dibenahi (nova.id)

Desta Minta PSSI Dibenahi (nova.id)

"Desta mengaku kecewa dengan kekalahan timnas sepakbola Indonesia (Foto: Okki) "

Mantan drummer band Club Eighties, Dedi Mahendra Desta alias Desta menjadi salah satu pendukung tim nasional saat berlaga di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (29/12) malam. Desta menyesal Indonesia tak berhasil meraih piala AFF 2010, namun ia bangga terhadap para supporter yang tetap bisa supportif menerima kekalahan.

"Ya apa mau dikata, yang penting kita bisa menang di Jakarta. Pesan gue sih tetep dukung tim Indonesia walaupun mereka enggak juara,' kata Desta lemas.

Desta meyakini walaupun Indonesia gagal merebut juara tahun ini, kedepannya mereka bisa lebih baik lagi. "Kita harus optimis  bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kemarindan bisa jadi juara," ujarnya.  "Mereka sudah berjuang semaksimal mungkin, hasilnya memang 2-1, mau bagaimana lagi. Soal skor  memang kalah, kedepannya harus lebih baik lagi," imbuhnya.

Sementara itu, teriakan sinis penonton terhadap ketua umum PSSI, Nurdin Halid, untuk turun kian membahana. Lalu, apa tanggapan Desta? "Yang pasti PSSI harus diperbaikil lagi, kejadian dan dosa-dosa kemarin yang dilakukan itu untuk belajar, belajar dan belajar, ya pokoknya kedepannya lebih baik, organisasinya juga bisa diperbaiki," imbuh sahabat dekat Vincent Rompies dan Tora Sudiro ini.Okki