Arumi Bachsin Tak Pulang, Miller Segera Diperiksa Polisi

By nova.id, Senin, 27 Desember 2010 | 09:09 WIB
Arumi Bachsin Tak Pulang Miller Segera Diperiksa Polisi (nova.id)

Arumi Bachsin Tak Pulang Miller Segera Diperiksa Polisi (nova.id)

"Arumi Bachsin masih tak diketahui rimbanya (Foto: Okki) "

Kasus kaburnya Arumi Bachsin semakin berlarut-larut. Setelah hampir dua bulan enggan menemui anggota keluarganya, Arumi juga belum diketahui  rimbanya. Keluarga Arumi yang diwakili oleh ayahnya Rudy Bachsin telah membuat laporan kepada pihak kepolisian akhir November lalu. Sampai kini, laporan terhadap mantan ketua KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), Hadi Supeno masih diproses polisi.

"Laporan itu masih terus diperiksa polisi. Saya rasa sudah sampai pada tahap saksi-saksi," kata kuasa hukum keluarga Bachsin, Minola Sebayang SH saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (27/12) sore.

Selain melaporkan Hadi Supeno, keluarga Bachsin juga membuat laporan atas artis asal Malaysia, Mohammad Ali Suhaemi alias Miller. Dikatakan Minola, tak lama lagi, mantan kekasih Arumi Bachsin itu akan segera diperiksa polisi.

"Sekarang  laporan terhadap Miller masih diperiksa, sudah pada tahap saksi-saksi. Kemungkinan besar sudah selesai dan dia juga akan dipanggil pada minggu-minggu ini," kata Minola sambil beberapa kali memutus sambungan teleponnya.

Dalam kasus ini, Miller terancam hukuman pidana selama maksimal 15 tahun penjara dan diancam dengan pasal berlapis, salah satunya pasal 332 ayat 1 yang isinya adalah melarikan wanita di bawah umur tanpa seizin orangtua.Okki