Merriam Bellina: Saya Mendapat Kepuasan

By nova.id, Sabtu, 25 Desember 2010 | 03:01 WIB
Merriam Bellina Saya Mendapat Kepuasan (nova.id)

Merriam Bellina Saya Mendapat Kepuasan (nova.id)

"Meriem Bellina (Foto: Okki) "

Berbagai jenis peran sudah dijajal oleh artis senior Meriam Bellina. Kini, Mer, sapaan akrabnya, sedang menyeimbangkan kariernya di dunia sinetron dengan layar lebar. Maklum, ia harus bersaing dengan artis-artis muda pendatang baru yang tak kalah memiliki talenta.

"Saya mendapatkan kepuasan di dalam senetron, jadi di layar lebar saya mendapatkan keseimbangan," kata Meriam kepada tabloidnova.com.  Saat berbicara soal kepiawaiannya berakting, Meriam mengenang masa keemasannya dulu.  Meriam kerap bermain film dengan peran-peran seksi dan mendapatkan julukan artis bom seks Indonesia. Lalu, maukah ia bila ditawari peran serupa?

"Tergantung ceritanya, kalau ceritanya ada tuntutan seperti itu, dan bagus, why not? Sebagai pemain kita punya otak untuk melihat apakah adegan itu perlu atau tidak," kata Meriam santai. 

Jika ditawari peran syur, Meriam memiliki batasan-batasan sebagai persyaratan. "Aku rasa soal batasan, pemerintah sudah membatasi. Film  enggak bisa naif dan disembunyiin,," tandasnya.Okki