Dewi Perssik Urus Pernikahan Saipul Jamil

By nova.id, Jumat, 24 Desember 2010 | 04:19 WIB
Dewi Perssik Urus Pernikahan Saipul Jamil (nova.id)

Dewi Perssik Urus Pernikahan Saipul Jamil (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Awal bulan Desember l2010, Saipul Jamil sudah menggelar foto pra nikah dengan calon istrinya, Virginia. Lalu, bulan Maret 2011, mantan suami Dewi Perssik itu kembali naik pelaminan.  Dalam mempersiapkan pernikahan keduanya itu, Ipul tak sendiri, tapi dibantu sang mantan, Dewi Perssik.

"Ya, saya tahu rencana pernikahan bang haji. Nanti saya juga akan ikut membantu, tapi belum tahu kalau disuruh apa-apanya," kata Dewi Perssik saat dijumpai di Konser Harmoni di Balai Sarbini, The Plaza Semanggi, Jakarta (23/12) malam. Si goyang gergaji membenarkan dirinya dimintai pertolongan untuk mempersiapkan pernikahan Saipul. Bahkan, Dewi siap bila nanti ia diminta untuk menghibur dengan bernyanyi di pernikahan mantan suaminya itu. "Sepertinya nanti saya akan nyanyi, tapi yang jelas kalau urusan dapur saya memang membantu sedikit-sedikit," ujar Dewi bangga. Bagi Dewi, Saipul yang sempat menjadi suaminya itu tak ubahnya menjadi seorang kakak untuk saat ini. Tak ada lagi perasaan cemburu di diri Dewi. Bahkan pedangdut yang sarat kontroversial ini mendukung pernikahan kedua mantannya.

"Yang pasti bang haji Saipul Jamil adalah seorang abang saya. Seseorang yang selalu saya sayang sampai kapanpun, dan kita menjaga hubungan baik," kata Dewi yang mengaku bangga karena bisa menjaga hubungan baik dengan Saipul. Dewi membuktikan, ia dan Saipul sama sekali tak memiliki masalah lagi. Bahkan Dewi mengaku mengenal calon istri Saipul. "Sama istrinya, Anggraeni itu saya tahu, umurnya 20 tahun. BEnggak ada permusuhan atau apapun, semuanya baik-saja," ucapnya. Okki