Desta Terbang ke Malaysia Dukung Gonzales Cs

By nova.id, Kamis, 23 Desember 2010 | 13:09 WIB
Desta Terbang ke Malaysia Dukung Gonzales Cs (nova.id)

Desta Terbang ke Malaysia Dukung Gonzales Cs (nova.id)

"Desta (Foto: Icha) "

Desta akan terbang ke Malaysia  untuk mendukung Indonesia di babak final Piala AFF, 26 Desember 2010. Desta bakal berangkat bersama teman-temannya.

"Hari Minggu (26/12)  gue jalan. Kalau buat Indonesia gue bela-belain kesana. Lagi juga enggak terlalu jauh, masih negara tetangga," katanya saat ditemui di pemutaran film barunya, 3 Pejantan Tanggung, FX Plaza, Jakarta, Kamis (23/12) malam.

Layaknya sporter bola, Desta pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk baju merah dengan lambang garuda di dada."Petasan enggak boleh. Jangan macam-macam lah, kan bawa nama Indonesia juga. Yang penting tiket sudah di tangan," senyumnya.

Desta berangkat bersama sahabat-sahabatnya dengann paket yang sudah diurus langsung oleh sebuah maskapai penerbangan. "Udah satu paket, tiket bola dan penginapan sama tiket pulang pergi," katanya.

Desta enggan menggunakan baju batik yang sempat di klaim oleh Malaysia di ajang final nanti. "Ya, batik cukup buat kondangan aja. Jangan buat  suporter bola," ujarnya seraya tertawa.Icha