Titi DJ Siapkan Momen Khusus Buat KD

By nova.id, Rabu, 22 Desember 2010 | 09:45 WIB
Titi DJ Siapkan Momen Khusus Buat KD (nova.id)

Titi DJ Siapkan Momen Khusus Buat KD (nova.id)

"Titi DJ (Foto: Okki) "

Titi DJ akan mengawali tahun 2011 dengan sebuah konser megah. Dibantu oleh sang suami, Ovie, dan musisi kawakan Andi Rianto, Titi  kan menggelar empat konser megah yang akan dilaksanakan berturut-tutur tanggal 20-23 Januari 2011. Sejumlah persiapan sudah dilakukan sejak dua pekan lalu.

Deretan artis papan atas juga telah konfirmasi akan turut serta menjadi pengisi acara. "Pendukungnya sebenarnya banyak banget. Saya mau lebih, tapi kata promotor jangan banyak-banyak karena biar fokus saja," kata Titi.  "Nanti akan ada Dewi Gita, Rossa, Dewi Sandra, Ungu, Iis Dahlia, dan lainnya. Banyak kan," ujar Titi  saat dijumpai di Titi DJ preskon Konser Swara Sang Dewi di Pisa Cafe, Jl.Mahakam 1 No.11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/12) siang.  Tak hanya teman-teman Titi sesama penyanyi yang akan hadir disana, namun sang suami tercinta Ovie dan anak-anak perempuannya akan 'hadir' di konser tersebut dalam bentuk layar di belakang panggung.

"Ovie akan main satu lagu, kebetulan saya baru keluarin single yang diaransemen, anak-anakku yang cewek-cewek akan ikut, dan muncul untuk nyanyi bersama. Ovie akan main juga, dia selalu ada di satu lagu. Tapi kalau Axel enggak." Dari sederet artis yang dilibatkan, Titi tak menyebutkan dua nama sahabatnya, KD dan Uthe. Kemana mereka? "Bukannya saya enggak mau mengajak teman-teman Di3va. Kami anggap Di3va lagi tiarap, bukan enggak diajak. Sebenarnya kami penyanyi solo, enggak selalu bertiga," kata Titi memberi alasan.

Meskipun tak mengikutsertakan Uthe dan KD dalam konsernya, Titi mengaku akan mengundang keduanya. "Saya mengundang Uthe dan KD, tapi kita akan khusus punya momen bertiga. Mereka support sekali, khsusunya Uthe baru konser, jadi sama-sama dukung," kata Titi. Okki