Andhika 'Kangen Band' Dua Bulan Tak Nafkahi Anak

By nova.id, Selasa, 21 Desember 2010 | 04:31 WIB
Andhika Kangen Band Dua Bulan Tak Nafkahi Anak (nova.id)

Andhika Kangen Band Dua Bulan Tak Nafkahi Anak (nova.id)

"Andhika Kangen Band (Foto: Okki) "

Sudah tujuh bulan lalu, Andhika Mahesa Pratama alias Andhika 'Kangen Band' tak lagi bersama istrinya, Ade Bunga akibat perceraian. Beragam konflik menerpa Andhika sepanjang tahun 2010, dari  perceraian hingga penelantaran anak. Andhika memang sudah tak memberi nafkah kepada mantan istrinya.

"Kalau nafkahin istri sudah enggak sejak bercerai waktu itu," kata Andhika saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/12) siang. 

Meskipun tak lagi menafkahi sang mantan istri, Andhika masih bertanggung jawab atas anak tunggalnya. Sayangnya, sejak dua bulan lalu, Andhika terpaksa tak memberi nafkah kepada anaknya lantaran ia tak tahu lagi dimana keberadaan buah hatinya itu.

"Dua bulan terakhir ini Kirana enggak ada kabar karena dibawa ibunya. Sekarang sudah enggak kasih nafkah karena sudah enggak tau dimana keberadaannya," imbuh Andhika.  Pria yang sudah divonis hakim 4 bulan tahanan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur ini hanya bisa mengucap rasa terimakasihnya kepada sang istri karena telah mengurus anak sematawayangnya. "Terimakasih karena sudah mau ngurus Kirana," ujarnya.Okki