Arumi Bachsin Minta Perlindungan

By nova.id, Senin, 20 Desember 2010 | 17:09 WIB
Arumi Bachsin Minta Perlindungan (nova.id)

Arumi Bachsin Minta Perlindungan (nova.id)

"Arumi Bachsin (Foto: Okki) "

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sedang berusaha untuk membujuk Arumi Bachsin pulang ke rumahnya. Meski jawaban Arumi mengecewakan pihak keluarga, KPAI tak mau lepas tangan.

"Kami sedang berusaha membujuk Arumi pulang ke rumahnya. Keluarga meminta alamat Arumi, kami belum bisa memberikan atas permintaan yang bersangkutan," jelas sekretaris KPAI, M. Ihsan, saat ditemui di kantornya, Jl. Teuku Umar 10-11, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/12).

Diakui Ihsan, Arumi kini masih dalam pengawasan KPAI. Bahkan, menurut Ihsan, yang dilakukan KPAI sudah sesuai dengan undang-undang perlindungan anak.

"Kami sedang berusaha keras. Kami juga mendengarkan kedua belah pihak. Tapi bukan berarti kami mengabaikan keluarganya. Namun, karena sekarang si anak minta dilindungi, ya kami lindungi, sambil mencari penyelesaian kasus ini," jelasnya.

Lantas apa yang membuat Arumi tak mau bertemu keluarganya? Benarkah ada tindakan fisik yang dilakukan pihak keluarga hingga Arumi takut pulang ke rumah? "Saya tidak mau berkomentar  alasan Arumi. Ada hal-hal yang harus saya jaga," jawabnya.Icha