Bobot Faang 'Wali' Terus Bertambah

By nova.id, Minggu, 19 Desember 2010 | 06:45 WIB
Bobot Faang Wali Terus Bertambah (nova.id)

Bobot Faang Wali Terus Bertambah (nova.id)

"Faang Wali (Foto: Icha) "

Vokalis grup band Wali, Faang, mengaku  semenjak  jadi artis berat badannya terus bertambah. Jika dulu hanya 60 kg, kini mencapai 70 kg. Apakah ini ada kaitan dengan kebahagiaan Faang lantaran RBT (ring back tone) Wali mencetak angka fantastis? 

"Waduh, jika dikatakan penjualan RBT kami naia terus alhamdulillah, Amin. Tetapi, kalau berat badan saya juga ikut naik, ini yang susah di rem," uajrnya sambil tertawa.

Faang menduga, berat badannya naik terus lantaran pola hidupnya sudah berubah. "Dari pola makan, pola tidur, terus terang sudah berubah. Malam hari, semestinya buat istirahat,ini justru untuk kerja. Apalagi kalau sedang penggarapan album, sudah pasti banyak begadang, tidur pagi. Untuk menolak  tidak makan malam, susah karena  sudah terlanjur sering dibelikan makanan pada malam hari, tidak dimakan, mubazir," ujarnay kembali tertawa. 

Faang berharap diberi kesehatan meski badanya melar terus. "Susah juga  ya, karena sering makan malam hari dan jarang berolah raga pula. Ah, biar bobot bertambah, harapan saya, terus sehat," ucapnya. Nizar