Kiki Amalia: Saya Harus Tegar

By nova.id, Jumat, 17 Desember 2010 | 08:09 WIB
Kiki Amalia Saya Harus Tegar (nova.id)

Kiki Amalia Saya Harus Tegar (nova.id)

"Kiki Amalia (Foto: Icha) "

Kiki Amalia tak pernah ketinggalan menonton pertandingan Asean Football Federation (AFF) Cup 2010. Maklum, Kiki baru saja menikah dengan penjaga gawang Timnas Indonesia, Markus Haris Maullana alias Markus Horison.

Kiki tak ingin melewatkan momen tersebut. Selain Indonesia sedang naik daun, ia juga  ingin memberi support kepada sang suami. Bahkan, selain mendoakan suami, Kiki menjalankan ibadah puasa khusus demi timnas sepakbola Indonesia.

"Selalu mendukung, saya juga puasa dan berdoa untuk suami dan Indonesia," ujar Kiki saat ditemui usai menonton pertandingan Indonesia melawan Filipina, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Kamis (16/12) malam.?

Tak banyak yang dapat dilakukan Kiki untuk sang suami. Waktu ketemu yang terbatas membuat Kiki tak bisa melakukan apa-apa. "Beberapa hari sempat demam tinggi, saya hanya support dia dan memberi doa. Saya enggak bisa ketemu dia. Sedih, tapi saya harus tegar, biar dia juga kuat," jelasnya.

Menurut Kiki, selain berlatih dengan keras, doa adalah salah satu keberhasilan Timnas Indonesia hingga sampai ke semi final. "Ya, ini karena doa semua masyarakat Indonesia,," ujar Kiki.Icha