Kiki Amalia Peringatkan Suaminya

By nova.id, Kamis, 16 Desember 2010 | 08:27 WIB
Kiki Amalia Peringatkan Suaminya (nova.id)

Kiki Amalia Peringatkan Suaminya (nova.id)

"Kiki Amalia (Foto: Okki) "

 Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir dalam pertandingan semi final sepakbola Piala AFF antara Indonesia melawan Filipina, Kamis (16/12)  Sebagai istri penjaga gawang timnas,  Kiki Amalia mengaku bangga kepiawaian tim garuda di lapangan hijau bisa langsung disaksikan oleh kepala negara.

"Presiden kan kasih support, jangan dibilang Presiden datang akan kalah.  Presiden bangga memiliki timnas sekarang," ujar Kiki saat dihubungi, Kamis (16/12) siang. Dikatakan Kiki, kemenangan maupun kekalahan timnas Indonesia akan bergantung kepada kemampuan di lapangan hijau. "Kualitas menang atau kalah itu tergantung pemain, bukan karena Presiden. Kita bangga Presiden mau meluangkan waktu untuk menonton. Saya ingin Indonesia bisa menang meraih piala AFF, karena selama ini Indonesia enggak pernah menang. Jarang mendapatkan animo seperti sekarang," imbuh Kiki. Kiki menitip pesan kepada sang suami yang akan menjaga gawang Indonesia. "Saya ingatin suami, dia harus menghargai orang orang yang datang jauh-jauh sampai bela-belain jual barang untuk beli tiket. Harus diberi penghargaan, berikan yang terbaik buat bangsa Indonesia," ujar Kiki.

Lalu, berapa prediksi skor yang akan didapat Indonesia? "Saya enggak bisa memprediksi, pokoknya saya minta sama suami saya jangan sampai kebobolan saja," katanya tertawa.Okki