Nuri Maulida Yakin Indonesia Menang Atas Philipina

By nova.id, Kamis, 16 Desember 2010 | 07:43 WIB
Nuri Maulida Yakin Indonesia Menang Atas Philipina (nova.id)

Nuri Maulida Yakin Indonesia Menang Atas Philipina (nova.id)

"Nuri Maulida (Foto: Icha) "

Indonesia kembali berlaga di Asean Football Federation (AFF) Cup 2010, Kamis (16/12) malam. Dalam ajang semi final kali ini, Indonesia mendapat dukungan banyak dari masyarakat. Nuri Maulida termasuk selebritis yang akan menonton langsung pertandingan.

"Jujur, aku enggak suka sama bola, tapi kalau untuk event piala dunia dan kayak AFF sekarang, aku jadi ngikutin. Kalau perlu nonton langsung," katanya kepada tabloidnova.com.

Momen tersebut menurut, Nuri tak bisa ditinggalkan. Mau tak mau dirinya harus ikut mengikuti pertandingan yang sedang hangat dibicarakan. "Sekarang Indonesia sedang dalam perjuangan. Jadi harus didukung," ujarnya.

Menurut wanita yang berperan sebagai Keila di sinetron Cinta Fitri ini, Indonesia kini sedang di atas angin. Nuri pun berharap timnas Indonesia tetap seperti ini.

"Ini sebuah prestasi untuk timnas sepakbola kita yang membanggakan, karena beberapa kali ikut kejuaraan tapi kalah. Mudah-mudahan kalau sampai final Indonesia bisa menang," harapnya.

Untuk Indonesia lawan Philipina, Nuri sudah memprediksi skor pertandingan.  "Prediksi aku pasti Indonesia menang, skornya 2-0," serunya.Icha