Suami Kiki Amalia Sampaikan Unek-unek Sebelum Bertanding

By nova.id, Kamis, 16 Desember 2010 | 07:05 WIB
Suami Kiki Amalia Sampaikan Unek unek Sebelum Bertanding (nova.id)

Suami Kiki Amalia Sampaikan Unek unek Sebelum Bertanding (nova.id)

"Kiki Amalia dan Markus Horison (Foto: Icha) "

Kiki Amalia mengaku deg-degan menanti pertandingan Indonesia lawan Filipina di ajang piala Asean Federation Football (AFF) 2010. Kiki mengaku enggan mempridiksi berapa skor akhir pertandingan.

"Pertandingan nanti sore saya enggak bisa memprediksi berapa-berapa, itu kan kekuasaan Tuhan. Saya hanya bisa berdoa mudah-mudahan timnas Indonesia bisa mempersembahkan hadiah terbaik malam ini buat seluruh masyarakat Indonesia," kata Kiki saat dihubungi, Kamis (16/12) siang. Kiki dan sang suami, Markus Haris Maulana sudah hampir satu bulan tak intens berjumpa. Penyebabnya adalah, Markus harus memenuhi masa karantina sebagai persiapan menuju piala AFF itu. "Saya hanya bisa memberikan support melalui doa. Saya kan enggak bisa ketemu, hanya bisa melihat di lapangan dan setelah selesai pertandingan," kata Kiki. Kiki mengaku pasrah lama tak berjumpa dengan suami. Tapi, Kikiu senang saat sang suami bisa menghubunginya beberapa menit sebelum bertanding hanya untuk mencurahkan perasaannya.

"Sebelum memulai pertandingan biasanya dia selalu menelepon, 15 menit pasti ada unek-unek yang dia omongin. Hari ini saya juga puasa. Dia minta banyak doa dan restu dari saya, doanya biar enggak ada cedera atau hal buruk lainya," harap Kiki.Okki