Farah Quinn Bagi-bagi Tips

By nova.id, Kamis, 16 Desember 2010 | 05:13 WIB
Farah Quinn Bagi bagi Tips (nova.id)

Farah Quinn Bagi bagi Tips (nova.id)

"Farah Quinn (Foto: Okki) "

Sejak kemunculannya, koki seksi Farah Quinn sudah mencuri perhatian.  Farah yang sempat berkarier di Amerika Serikat, kini sedang disibukkan dengan penggarapan bukunya.   "Mau nyelesain buku, judulnya 'Healthy Life, Happy Family'. Buat aku satu hidup yang sehat tentunya akan berimbas pada sebuah keluarga yang bahagia. Menuju bangsa Indonesia yang sehat tentunya," kata Farah saat dijumpai di Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (15/12) malam.  Ibu beranak satu itu memperoleh banyak sekali inspirasi sejak ia berprofesi sebagai koki dan memiliki tayangan masak memasak sendiri.

"Aku dapat inspirasi dari mana-mana, banyak sekali. Satu buku ini ada sekitar 80 resep. Seharusnya keluar dari kemarin-kemarin, tapi karena aku sibuk, maka belum jadi.  Ingin bikin resep makanan yang enak dan sehat," kata Farah.  Farah yang selalu gemar berolahraga ini mengaku membagi tips sehat yang ia tuangkan dalam bukunya. "Buku resep ini untuk anak-anak dan dewasa. Pola makan yang sehat bagaimana. Bagi-bagi info atau tips saja, bagaimana seorang Farah Quinn yang chef tapi bisa hidup sehat dan menjaga tubuhnya," kata Farah.

 "Aku suka banget kue-kue tradisional. Kalau aku bikin makanan selalu  yang sehat, misalnya gula pakai gula alami. Aku suka ke tempat-tempat tradisional, di dalam negeri maupun luar negeri," terangnya Okki