BCL Lakukan Persiapan Khusus

By nova.id, Kamis, 16 Desember 2010 | 02:07 WIB
BCL Lakukan Persiapan Khusus (nova.id)

BCL Lakukan Persiapan Khusus (nova.id)

"BCL (Foto: Okki) "

Bunga Citra Lestari alias BCL sedang sibuk-sibuknya mengurus si kecil, Noah Sinclair, buah cintanya bersama Ashraf Sinclair. Bila dulu wanita yang akrab disapa Unge itu kerap wara-wiri di televisi, sejak memiliki anak, Bunga mengaku agak membatasi diri.

"Tampil untuk acara besar ini yang pertama kali setelah melahirkan. Aku masih sibuk ngurusin baby dan fokus ke keluarga," kata BCL saat dijumpai di acara Trans Gemilang, Jakarta Convention Center (JCC), Senayann, Jakarta Selatan, Rabu (15/12) malam.  Lama tak naik panggung, BCL  butuh usaha keras untuk menyesuaikan diri lagi. Maklum, ia  menghentikan segala aktifitas keartisan saat diketahui berbadan dua.

 "Persiapan khusus pasti ada, karena sudah lama enggak nyanyi. Membiasakan diri untuk nyanyi pasti butuh usaha ekstra keras. Harus kmbali beraktivitas nyanyi lagi," kata Bunga yang mengaku masih harus memberi ASI eksklusif. "Berat badan turun dari 73 Kg ke 56 Kg. Masih ASI eksklusif, makanya enggak bisa terlalu memaksakan diri," kata Unge.  Dituturkan Unge, ia sudah rindu sekali dengan aksi panggungnya seperti sediakala. "Aku sudah kangen nyanyi lagi, jadi ini mengobati rasa kangen aku ke panggung," katanya. Lalu, kapan rencana kembali ke dunia tarik suara? "Mungkin untuk tahun depan kali ya. Bagi waktu untuk kerja dan keluarga nantinya. Ingin lihat anakku berkembang, dan ada waktu untuk keluarga," tutupnya. Okki