Ribut Dengan Dewi Perssik, Jupe Resmi Jadi Tersangka

By nova.id, Selasa, 14 Desember 2010 | 05:54 WIB
Ribut Dengan Dewi Perssik Jupe Resmi Jadi Tersangka (nova.id)

Ribut Dengan Dewi Perssik Jupe Resmi Jadi Tersangka (nova.id)

"status Jupe sudah menjadi tersangka (Foto: Okki) "

Perseteruan antara Julia Perez dengan Dewi Perssik semakin memanas. Setelah dilaporkan Dewi Perssik, Jumat pekan lalu, mantan istri Damien Perez ini resmi dijadikan tersangka oleh Polsek Metro Matraman. Hal ini dibenarkan oleh pelantun 'Belah Duren' saat dikonformasi tabloidnova.com, Selasa (14/12) siang.

"Ya, benar. Sudah ditetapkan menjadi tersangka sejak hari Jumat lalu. Ada surat panggilan dan pas dibaca ada kata-kata tersangka Julia Rachmawati," tutur pedangdut seksi itu.

Dijadikan tersangka atas kasus perseteruannya saat syuting film layar lebar 'Hantu Goyang Karawang' pada 4 November lalu sempat membuat bingung Jupe."Saya sejujurnya masih bingung, enggak bisa ngomong apa-apa. Berdasarkan apa saya dijadikan sebagai tersangka," kata Jupe dengan nada suara ramah.

Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka empat hari lalu, Jupe mengaku siap datang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka. "Saya akan diperiksa besok (Rabu, 15/12) di Polsek Matraman, jam 10.00 pagi. Saya akan beberkan semua kebenarannya dan buktikan semuanya. Saya juga akan mengajak pengacara saya," kata Jupe sedikit berapi-api.

Mendapat panggilan pemeriksaan, Jupe mengaku sudah menyiapkan barang bukti yang akan ia perlihatkan di depan penyidik. "Saya juga punya bukti video masternya. Kalau Dewi kan hanya punya video dari kamera handphone. Saya akan beberkan kejadian sesungguhnya dimana adegan cakaran dan penganiayaan itu," tegas wanita yang sempat diangkat menjadi duta kondom ini.

Okki