Luna Maya: Ariel Penyanyi Terhebat

By nova.id, Sabtu, 11 Desember 2010 | 17:09 WIB
Luna Maya Ariel Penyanyi Terhebat (nova.id)

Luna Maya Ariel Penyanyi Terhebat (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Icha) "

Penghargaan yang diterima Nazril Ilham dari majalah Rolling Stone membuat Luna Maya bangga. Luna menilai Ariel tetap yang terbaik di dunia musik.

"Walaupun ada di dalam (tahanan) dia tetap diakui sebagai salah satu penyanyi terbaik di Indonesia," katanya saat ditemui di acara Rolling Stone The 50 Greatest Indonesian Singer, di kantor majalah Rolling Stone, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (10/12) malam.

Menurut Luna, penghargaan yang diterima Ariel malam ini bukan hal yang biasa. Pasalnya dari sekian musisi, Ariel lah yang masih berusia muda.

"Ini bukan prestasi yang biasa, di antara semua penyanyi mungkin Ariel yang paling muda. Aku bangga banget," ucap Luna.Menurut Luna, meski Ariel tersandung masalah video porno, sebagai musisi ial tidak dipandang sebelah mata. Terbukti dari penghargaan yang diterimanya. "Dia membuktikan sebagai salah satu penyanyi terhebat di Indonesia," tegas Luna.

Luna berharap masyarakat dapat melihat sisi positif dari sosok Ariel, bukan dari kasus yang menimpanya saat ini. "Namanya bakat tetap bakat, prestasi  tetap prestasi. Kita harus pisahin itu dari kehidupan pribadi. Suka enggak suka, harus diakui bahwa dia penyanyi terhebat yang pernah kita punya," tegasnya. Icha