Ayu Azhari Menyesal Lahirkan Anak-anaknya

By nova.id, Jumat, 10 Desember 2010 | 07:18 WIB
Ayu Azhari Menyesal Lahirkan Anak anaknya (nova.id)

Ayu Azhari Menyesal Lahirkan Anak anaknya (nova.id)

"Ayu Azhari (Foto: Okki) "

Dua anak Ayu Azhari, Axel Gondokusumo dan Sean Azad  menuding ibu mereka melakukan tindak kekerasan fisik dan psikis. Keduanya dituding menggaggu kenyamanan Mike Tramp, suami Ayu.

 "Kalau kami bangun pagi untuk sembahyang dan suara kami seperti mengganggu Tramp yang masih tidur, itu juga dipermasalahkan. Kami dimarahi, dimaki-maki," kata Axel.  Tak hanya marah akibat dinilai mengganggu jam istirahat Tramp, anak-anak Ayu yang lain juga diomeli saat mereka memasak untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka sendiri.

"Mike juga sering marah kalau kami masak di dapur. Dia tidak suka bau masakan yang kami buat. Apalagi kalau saya buatkan makanan untuk adik-adik," kata Axel menjelaskan tabiat buruk suami baru ibundanya.

 Melihat Tramp yang merasa terganggu, Ayu pun ikut-ikutan berang. Bahkan, dituturkan Sean, ibundanya seringkali mengatakan mereka anak tak berguna dan idiot. "Kami didiskriminasi sama ibu  sendiri, kami dibilang tidak berguna dan idiot," ucap Sean.

Ayu sempat  menyesal telah melahirkan anak-anaknya. "Dia pernah bilang menyesal telah melahirkan anak-anak dari bapak saya (Teemu Yusuf Ibrahim). Dia sering sekali bilang begitu," kata Sean. Okki