Andika 'Kangen Band' Ceraikan Istri Gara-gara Hamili Perempuan Lain?

By nova.id, Kamis, 9 Desember 2010 | 10:06 WIB
Andika Kangen Band Ceraikan Istri Gara gara Hamili Perempuan Lain (nova.id)

Andika Kangen Band Ceraikan Istri Gara gara Hamili Perempuan Lain (nova.id)

"Andika Kangen Band (Foto: Icha) "

Andika 'Kangen Band' dikabarkan telah digugat cerai istrinya, Bunga. Konon penyebabnya karena  Andika diminta  menikahi kekasihnya yang kini sedang berbadan dua. Wanita tersebut tak lain perempuan yang berfoto mesra dengannya disebuah mal. Apa tanggapan Andika?

 "Kalau masalah pribadi enggak usah di awa-bawa, enggak enak diberitakan terus didengar orang. Aku juga tidak pernah mengganggu orang lain, jalani hidup masing-masing aja," katanya dengan nada kesal saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (9/12) siang.

 Vokalis 'Kangen Band' ini mengaku tak punya pacar. Apalagi dituding menghamili anak orang. "Bohong kalau ada yang bilang aku pacaran lagi. Apalagi kalau dikatakan sudah hamil, enggak ada itu," ucapnya.

Andika mengaku sudah bercerai secara agama dengan Bunga, sang istri.  Namun, Andika belum pernah memasukkan gugatan di pengadilan agama. "Kalau masalah Bunga jangan disangkut-sangkutin lagi, Bunga sudah lama meninggalkan aku. Lagi pula udah engga tahu juga, soalnya dia ganti nomor telepon, udah enggak kontak, paling hubungan masalah anak, tapi kayaknya dia lagi menghindar dari saya," jelasnya.Icha