Julia Perez Siap Cium Tangan & Minta Maaf

By nova.id, Kamis, 9 Desember 2010 | 10:01 WIB
Julia Perez Siap Cium Tangan Minta Maaf (nova.id)

Julia Perez Siap Cium Tangan Minta Maaf (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Isna) "

Julia Perez akan menemui FPI jika memang kelak dilaporkan ormas itu ke Polda Metro Jaya karena diangggap artis yang sering berpenampilan seksi. Kekasih Gaston Castano ini ingin bersilaturahmi dengan FPI agar bisa menjelaskan semuanya.

 "Aku bukan seorang perempuan yang senang berantem, kontroversi. Aku sih pengennya silaturahmi seperti dulu waktu sama Bu Meutia Hatta," ucap perempuan yang pernah ditegur Meutia Hatta karena membagi-bagikan kondom dalam albumnya.

 "Nah sekarang sama FPI aku inginnya dia juga mau membuka diri karena kan Islam itu kalau ada yang silaturahmi pasti membuka pintu. Aku sih inginnya silaturahmi dan mendapatkan wejangan-wejangan yang baik dari FPI agar aku mengarah ke lebih baik lagi. Aku enggak akan menentang mereka (FPI). Tentunya aku akan cium tangan, aku akan minta maaf. Jupe akan berusaha memperbaiki diri," jelasnya. .

 Meski belum dilaporkan secara resmi ke polisi, tetap saja kabar ini membuat Jupe gusar. Apalagi, kasus dengan Dewi Perssik tetap diproses di polisi meski mereka telah berdamai. Beruntung, Jupe memiliki Gaston. Kepada pesepak bola asal Argentina itu, janda ini sering mencurahkan kegundahannya.

  "Dia orang yang buat aku semangat. Dengan dia senyum aja, udah bikin aku tenang. Paling tidak ada orang yang bisa percaya kalau aku melakukan sesuatu yang benar," ungkapnya. Isna