Gading Marten: Timnas Enggak Egois

By nova.id, Kamis, 9 Desember 2010 | 09:09 WIB
Gading Marten Timnas Enggak Egois (nova.id)

Gading Marten Timnas Enggak Egois (nova.id)

"Gading Marten (Foto: Icha) "

Kemenangan Timnas Indonesia di ajang Asean Football Federation (AFF) 2010 membuat seluruh masyarakat Indonesia merasa bangga. Sebagai pecinta bola, Gading Martin pun salut dengan timnas Indonesia saat ini.

"Timnas Indonesia sekarang sangat luar biasa, kekompakannya sangat terjaga, dan makin hari makin membaik, hebat, jempol buat timnas Indonesia," ucapnya dengan bangga, saat ditemui di acara Indigo Award, Senayan, Jakarta, Rabu (8/12) malam.

Gading acap kali memuji permainan sepak bola Indonesia melalui akun twitter-nya. "Saya nonton 3 kali, selama itu enggak berhentinya muji mereka di twitter," katanya seraya tertawa.

Menurut Gading, permainan Indonesia melawan Malaysia, Laos, dan Thailand merupakan titik awal dari kebangkitan sepokbola Indonesia.  "Buat saya Timnas sekarang kompak, enggak egois. Apalagi yang jadi idola perempuan, seperti Irfan Bachdim ,sosok pemuda yang berbakat, dia memang bagus dan staminanya terjaga. Saya follow twitter Irfan juga, yang saya salut dia cinta sekali dengan Indonesia, bisa nyanyi lagu Indonesia Raya. Dia selalu bilang di twitter kalau dia cinta Indonesia," ucapnya.

Tak hanya Irfan, salah seorang pemain yang menjadi sorotan adalah Bambang Pamungkas yang mencetak 2 gol melawan Thailand.  "Saya juga salut buat BP, meski di bangku cadangan dia tetap berbesar hati. Pokoknya timnas Indonesia harus bangkit dan jadi juara," teriaknya.Icha