Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Percaya Mitos

By nova.id, Kamis, 9 Desember 2010 | 08:09 WIB
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Percaya Mitos (nova.id)

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Percaya Mitos (nova.id)

"Donna dan Darius (Foto: Isna) "

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akan menyambut kelahiran anak ketiga mereka. Saat ini, Donna tengah hamil 4 bulan. Tak ada persiapan khusus yang dilakukan pasangan ini. Apalagi, Donna sudah berpengalaman dengan dua kehamilannya yang terdahulu.

 Darius punya keinginan untuk memberikan kamar khusus bagi calon bayi mereka. "Rencananya akan merenovasi rumah. Rumah yang sekarang ada empat kamar dan sudah dipakai semua. Kami ingin memperluas lagi dengan menambah kamar," tutur Darius didampingi Donna saat hadir dalam grand opening Philips Store di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (9/12).

 "Kami pengen anak-anak nanti punya kamar masing-masing karena mereka akan tumbuh besar. Selama direnovasi, kita akan pindah sementara dulu ke rumah yang lainnya," tambah Donna.

Saat ini, pasangan presenter itu sedang mempersiapkan desain rumah yang mereka inginkan. "Ceritanya ini akan jadi rumah masa depan kami.Kami semua sudah nyaman tinggal di situ dan lingkungannya juga sudah enak," ujar Darius.

 Namun rencana renovasi itu belum akan diwujudkan pasangan yang menikah 30 Desember 2006 ini dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka masih mempercayai mitos yang melarang orang hamil pindah rumah. "Mitosnya kan orang hamil enggak boleh pindah rumah. Makanya kita tunggu Donna lahiran dulu. Ya kita masih punya waktu 6 bulan lagi untuk renovasi," ungkap Darius. "Saya sih maunya lahiran langsung menempati rumah baru," sambung Donna.Isna