Zaskia Sungkar Sedih Kondisi Orangtuanya

By nova.id, Kamis, 9 Desember 2010 | 05:27 WIB
Zaskia Sungkar Sedih Kondisi Orangtuanya (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Okki) "

Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan menggelar pernikahan 12 Januari 2011  di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta. Resepsi akan digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta, Four Season pada 6 Maret 2011.   Keduanya sedang sibuk menyiapkan pernak-pernik menjelang pernikahan. Maklum, keluarga tak menggunakan jasa wedding organizer untuk menyusun rangkaian acara.

"Tempat acara, dekorasi, busana semua sudah selesai, Alhamdulillah," kata Irwansyah yang mengaku sedang dibuat pusing untuk mempersiapkan undangan. "Tinggal undangan. Insya Allah untuk akad 500 undangan, resepsi 700-800 jumlah 1000 lebih," tutur Zaskia.  Ssaat menggelar acara ramah tamah keluarga, ayahanda Zaskia, Mark Sungkar yang sudah berpisah dari Fanny Bauty tampak hadir ditengah-tengah keluarga.

"Aku harus terima orangtua sudah berpisah, aku tinggal sama mama. Papa tadi datang dari luar kota," kata Zaskia. "Sedih iya, terasa hilang satu keluarga, tapi aku bersyukur hari ini bisa berkumpul sama semua keluarga. Aku merasa keluarga besar masih mau ngurusin," tutur Kia. Okki