Irwansyah Serahkan Perhiasan Pada Zaskia Sungkar

By nova.id, Kamis, 9 Desember 2010 | 00:03 WIB
Irwansyah Serahkan Perhiasan Pada Zaskia Sungkar (nova.id)

Irwansyah Serahkan Perhiasan Pada Zaskia Sungkar (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Okki) "

Irwansyah mendatangi kediaman sang calon istri, Zaskia Sungkar, Rabu (8/12) malam. Dikatakan Zaskia, pertemuan ini bukanlah acara lamaran seperti yang ramai diberitakan.

"Lamaran sebenarnya sudah 2 minggu yang lalu. Irwan datang ke rumah papa. Malam ini ketemuan keluarga besar dan syukuran," kata Zaskia  di Jl.Madrasah No.6A, Jakarta Barat, Rabu (8/12) malam. Irwansyah beserta kedua orangtuanya  membawa beberapa hantaran yang akan diberikan kepada Zaskia. Tak hanya pakaian dan makanan. mantan kekasih Acha Septriasa ini juga memberikan satu set perhiasan untuk Zaskia.

"Kalau hantaran ada 8 bingkisan, tas, mukena, kebaya, satu set perhiasan, makanan, dan lainnya," kata Irwansyah. Sebagai imbalannya, Zaskia pun memberikan hantaran yang bisa dibawa pulang oleh Irwan. "Aku juga kasih barang-barang, busana, dompet, sepatu. Perhiasan ini tadi diberikan saja, nanti maharnya beda lagi," urai perempuan yang akrab disapa Kia ini. "Nanti mas kawinnya cincin kembar, gelang dan seperangkat alat sholat saja seperti biasa," tambah Irwan.Okki