Luna Maya: Saya Ingin Ariel Diperlakukan Fair

By nova.id, Rabu, 8 Desember 2010 | 11:03 WIB
Luna Maya Saya Ingin Ariel Diperlakukan Fair (nova.id)

Luna Maya Saya Ingin Ariel Diperlakukan Fair (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Okki) "

Keadilan terhadap Ariel terus menerus diteriakkan oleh Luna Maya dan Sahabat Peterpan lainnya. Setelah Ariel dipenjara selama lima bulan lebih, Luna meminta sang pacar diperlakukan secara wajar dan adil.

"Saya ingin semua bisa fair buat Ariel. Saya sayangkan dan kecewa dengan pihak yang kontra sangat memojokkan kami.  Padahal kami warga negara yang taat hukum. Seharusnya terapkan asa praduga tak bersalah," kata Luna saat dijumpai di Kantor pengacara OC Kaligis, Jl.Majapahit Blok B No.123, Jakarta Pusat, Rabu (8/12) sore. Dikatakan Luna, ia dan Ariel sudah bersikap kooperatif selama proses hukum berlangsung. "Sebelum sidang kami sangat kooperatif, saya dan Ariel juga taat, dia sudah ditahan selama lima bulan. Kita sudah dapatkan hukuman sosial. Banyak pihak yang blur. Permasalahan sebenarnya bukan pada Ariel. Kenapa banyak pihak yang menyudutkan kami walaupun belum diputuskan bersalah," imbuh Luna lirih. Selama sidang berlangsung, banyak ormas maupun LSM yang setia berdemo tepat di sidang mantan vokalis Peterpan itu. Luna minta agar seluruh masyarakat yang kontra terhadap Ariel tak berlaku anarkis.

"Saya harap pihak lain menyuarakan dengan damai tanpa anarkis. Tanpa aksi brutal itu, kita sudah tahu kok, apa yang mereka harapkan. Saya percaya itu pihak yang mengatasnamakan agama. Saya harap mereka bisa memberikan contoh yang baik dengan apa yang sudah mereka suarakan. Agama saya mengajarkan kebaikan dan cinta sesama. Mudah-mudahan sidang kedepan bisa lebih baik dan fair," harap Luna. Okki