Jane Shalimar Tak Terima Dihukum

By nova.id, Rabu, 8 Desember 2010 | 06:20 WIB
Jane Shalimar Tak Terima Dihukum (nova.id)

Jane Shalimar Tak Terima Dihukum (nova.id)

"Jane Shalimar (Foto: Icha) "

Jane Shalimar seharusnya menjalani sidang terakhir berupa pembacaan vonis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, karena masih ingin mengusahakan putusan bebas, Jane yang dituntut 6 bulan oleh JPU, meminta majelis hakim menunda pembacaan tuntutan tersebut.

"Pengacaraku enggak mau kalau sampai dapat hukuman percobaan karena aku sama sekali tidak salah," tulis Jane melalui Blackberry Messenger kepada tabloidnova.com, Rabu (8/12).

Jane dan pengacaranya yakin bahwa majelis hakim bisa memvonis bebas dirinya. Apalagi, banyak pengacara, di luar kuasa hukumnya, yang menyatakan Jane berada di posisi yang benar. "Aku sih optimis. Banyak juga yang membela aku. Itu yang bikin aku makin semangat," tulis Jane lagi.

Ia pun akan bersabar untuk menanti sidang pembacaan vonis yang akan digelar Rabu (15/12) pekan depan. "Capek pastinya, tapi kalau untuk anak, apapun akan aku lakukan," tutupnya.

Jane Shalimar diadukan oleh supir pribadi mantan suaminya sendiri, Vebriano. Peristiwa tindak penganiayaan itu terjadi saat Jane dan mantan suaminya itu memperebutkan buah hati mereka, Zarno.Isna