Ussy Sulistyawati Pilih Mayangsari Ketimbang Andhika Pratama

By nova.id, Rabu, 8 Desember 2010 | 02:48 WIB
Ussy Sulistyawati Pilih Mayangsari Ketimbang Andhika Pratama (nova.id)

Ussy Sulistyawati Pilih Mayangsari Ketimbang Andhika Pratama (nova.id)

"Ussy Sulistyawati (Foto: Okki) "

Ussy Sulistyawati kini serius berbisnis. Ia menggeluti bisnis restoran bekerjasama dengan Mayangsari. "Bisnis kuliner sama ibu Bambang Trihatmodjo (Mayangsari). Kita join aja," kata Ussy saat berbincang dengan tabloidnova.com dalam acara Nagaswara Music Award, Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (7/12) malam.  Tahun 2007 lalu, Ussy mengawali kiprahnya di bidang kuliner. Restoran Takigawa pun dipilih Ussy dan Mayangsari untuk mengembangkan usaha. "Aku sih sudah dari tahun 2007 punya franchise Takigawa dan aku tahu makananannya enak," katanya.

Lalu, mengapa Ussy memilih 'berduet' dengan Mayangsari di dunia bisnis kulinernya? "Oh, itu yang pilih bukan aku, itu dari franchiser-nya. Dia lagi nyari beberapa orang, jadi aku ngikut aja," ujar Ussy ramah.  Sejauh ini, dikatakan Ussy, bisnisnya berjalan lancar dan sudah balik modal. Kekasih Andhika Pratama ini ingin sekali memiliki bisnis pribadi yang dikelola bersama sang kekasih. "Aku ingin punya resto bukan untuk kelas A dan B, tapi kelas B dan C. Misalnya spageti, tapi spageti kampung. Aku mau jual dengan harga Rp 20 ribu kebawah. Kita berbisnis harus ke bidang yang kita suka, aku suka masak dan makan, jadi itu yang dikembankgan," kata Ussy.  Sayangnya, keinginan Ussy untuk berbisnis bersama sang pacar belum bisa terwujud lantaran masing-masing memiliki kesibukan. Bahkan, Andhika sudah memiliki bisnis besar sejak 2 tahun lalu.

"Belum ada bisnis bareng Andhika. Inginnya resto yang untuk kelas B dan C itu. Soalnya dia punya bisnis sendiri. Dia punya kebun jati. Punya beberapa hektar, bisa tanya langsung ke dia. Sudah dua tahun ini. Lokasinya di Jember," jelas Ussy tersenyum. Okki