Marcella Zalianty dan Ananda Mikola Usung Resepsi Kolonial

By nova.id, Rabu, 8 Desember 2010 | 00:12 WIB
Marcella Zalianty dan Ananda Mikola Usung Resepsi Kolonial (nova.id)

Marcella Zalianty dan Ananda Mikola Usung Resepsi Kolonial (nova.id)

"Marcella dan Ananda (Foto: Isna) "

Ananda Mikola dan Marcella Zalianty lega acara resepsi pernikahan mereka berjalan lancar. Meski sempat diguyur hujan, para tamu tak henti-hentinya mendatangi sirkuit Sentul, Jawa Barat tempat digelarnya resepsi.

 Nuansa Jawa sangat terasa sejak pengantin memasuki area tempat acara berlangsung. Musik Jawa nonstop mengiringi saat Marcella dan Ananda datang hingga duduk di kursi pelaminan.

 "Konsepnya memang Jawa kolonial dan agak sedikit modern," ujar Ananda didampingi Marcella di Sentul, Jawa Barat, Selasa (7/12) malam.

  "Kami berdua pokoknya enggak akan meninggalkan yang tradisional," tambah Marcella yang tampak anggun mengenakan kebaya putih.

 Soal tempat resepsi yang berada di sirkuit, pasangan ini mengaku memang ingin berbeda dari yang lainnya. "Ingin yang beda aja. Belum pernah ada pernikahan di sirkuit dan Ananda dari kecil besar di sirkuit," ujar bintang film Brownies ini.

 "Mungkin orang biasanya di Jakarta tapi ini kita di desa aja deh," ujar Ananda soal mengapa memilih menggelar acara di luar kota Jakarta. Meski tidak sepenuhnya mengurus segala keperluan resepsi, pasangan yang resmi menikah 29 November silam ini tetap memantau semua persiapan sejak satu hari sebelumnya. "Kita yang penting acaranya bikin semuanya happy," tandas pembalap A1 ini. Isna