Aida Saskia Tuding Zainuddin MZ Tebar Janji Palsu

By nova.id, Selasa, 7 Desember 2010 | 17:11 WIB
Aida Saskia Tuding Zainuddin MZ Tebar Janji Palsu (nova.id)

Aida Saskia Tuding Zainuddin MZ Tebar Janji Palsu (nova.id)

"Aida Saskia (Foto: Icha) "

Rencana islah antara Aida Saskia dan Zainuddin MZ hingga kini belum juga terencana. Bahkan, menurut Aida, Zainuddin justru semakin sulit dihubungi dan terkesan menghindar.

"Aku menunggu itikad baik dari Zainuddin. Setelah pertama gagal, kita masih tunggu karena sakit. Tapi sampai sekarang tidak ada kabar lagi. Pengacaraku juga kesulitan untuk menemui dan menghubunginya," ujar Aida.

Aida ngotot melakukan islah di hadapan media.  "Aku enggak mau ketemu sama dia tanpa disaksikan media. Aku menghindari itu. Aku capek diberi janji-janji palsu terus. Sekarang sudah ditandatangani perdamaian itu, tapi ternyata janji itu palsu. Saya hanya ingin berdamai di depan media karena dia sudah meminta maaf lewat Pak Alamsyah," tuturnya.

Aida mengaku hidupnya semakin membaik setelah  bercerita kepada publik dan berharap ada keadilan dari pihak Zainuddin. Namun, jika itu tidak terjadi, jalur hukum akan ditempuh.

"Aku merasa terpuruk beberapa tahun lalu, sampai aku harus menyadarkan Zainuddin dan bercerita pada media. Kalau berlarut-larut, ya harus diselesaikan ke jalur hukum, tapi aku harus ngobrol dulu dengan Pak Alamsyah," terangnya.Icha