Carissa Puteri Butuh Proses

By nova.id, Selasa, 7 Desember 2010 | 02:04 WIB
Carissa Puteri Butuh Proses (nova.id)

Carissa Puteri Butuh Proses (nova.id)

"Carissa Puteri (Foto: Icha) "

Memiliki berat badan ideal adalah impian setiap perempuan, tak terkecuali dengan Carissa Puteri. Wanita berdarah Jerman ini mengaku senang dapat menurunkan berat badannya hingga 9 kg.

"Saya turun 9 kilo, dari 58 ke 49 kilo. Sebenarnya enggak planning, tapi ini karena tuntutan peran," kata wanita yang kini sedang terlibat film Catatan Si Boy saat ditemui di acara Festifal Film Indonesia (FFI) 2010, Central Park, Jakarta Barat, Senin (6/12) malam.

Kurus memang impiannya sejak remaja, namun, wanita kelahiran 12 September 1984 ini tak menyangka jika dirinya dapat menurunkan berat badannya secara drastis.

"Pengen aja dan akhirnya berhasil, malah semakin turun. Ini prosesnya sektar 4-5 bulan, tapi sebulan  dietnya ketat," ceritanya.

Carissa  perlu perjuangan berat saat menurunkan berat badannya. "Dulu aku diet ketat. Makan diatur, Tapi sekarang makanannya udah dilepas, jadi sudah bisa menikmati," katanya seraya tersenyum.

Pemeran film Ayat-ayat Cinta ini harus mengganti beberapa barang kesayangan akibat bobot  tubuhnya menurun.  "Sekarang celana jeans ukurannya turun, baju dan sepatu ukurannya mengecil, tapi akan terlihat lebih bagus," katanya seraya tertawa. Icha