Syahrini Siap Naik Pelaminan

By nova.id, Senin, 6 Desember 2010 | 12:30 WIB
Syahrini Siap Naik Pelaminan (nova.id)

Syahrini Siap Naik Pelaminan (nova.id)

"Syahrini (Foto: Icha) "

Sejak memutuskan berpisah dengan Anang Hermansyah dan memilih bersolo karier, Syahrini dikabarkan semakin banyak didekati pria. Bahkan kabarnya, salah seorang diantaranya sudah datang melamar. Benarkah?

"Enggak benar sama sekali. Aku enggak dekat sama siapapun, berita itu bohong, aku masih jomblo. Tidak melakukan komunikasi secara intens dengan siapapun," bantahnya saat ditemui di studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12).

Syahrini mengaku masih betah sendiri. Kesibukannya yang padat membuat dirinya tak berpikir untuk menikah. "Aku sekarang lebih fokus kerja. Lagi pula rangkaian promonya lagi padat, setiap hari sudah on scedule, kasihan kalau ada cowok yang sedang dekat dengan aku saat ini, waktunya enggak ada," katanya.

Meski fokus berkarier, Syahrini pun menantang pria yang berani melamarnya. "Aku masih menikmati hidup dan karier saat ini. Tapi planning-nya tahun depan. Kalau ada yang mau berani ngelamar aku silakan aja, aku mau kok, married secepatnya," katanya enteng.

Syahrini tak memiliki kriteria khusus bagi pria yang ingin mendekatinya. "Cowok itu harus bisa mengerti posisi aku saat ini, karena aku wanita pekerja. Kalau ada yang mengerti kondisi aku, ya alhamdulillah," ujarnya.Icha