Julia Perez Nilai Gaston Castano Lebih Hot Ketimbang Irfan Bachdim

By nova.id, Senin, 6 Desember 2010 | 08:20 WIB
Julia Perez Nilai Gaston Castano Lebih Hot Ketimbang Irfan Bachdim (nova.id)

Julia Perez Nilai Gaston Castano Lebih Hot Ketimbang Irfan Bachdim (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Isna) "

Nama Irfan Bachdim mendadak menjadi buah bibir. Tak jarang, perempuan yang tak menggemari sepakbola pun tiba-tiba sangat mengidolakan pemain berdarah campuran Indonesia Belanda ini.

Namun, hal berbeda justru ditunjukkan oleh Julia Perez (Jupe). Artis yang juga memiliki kekasih pemain bola ini tak mau ikut-ikutan memuji kegantengan Irfan Bachdim. "Ya, dia sebagai sosok penerobos buat kemenangan Indonesia. Dia fresh, bisa jadi motivasi untuk anak muda lainnya," ucap binatng film Istri Boongan ini saat dihubungi, Senin (6/12).  Jupe tak tergoda dengan kegantengan Irfan karena ia merasa sudah memiliki Gaston. "Gue kan udah punya yang lebih good, lebih hot," ucapnya.

 Jika banyak kaum hawa menggilai kegantengan pemain bernomor punggung 17 ini, Jupe mengaku tidak mau terpengaruh. "Gue bukan tipe yang maruk kali, enggak terpengaruh. I like Gaston so much. Sekali Gaston tetap Gaston," ucapnya bersemangat.

 Jupe berkomentar seperti itu bukan lantaran takut dengan Gaston. Jupe mengaku jujur tak menyukai Irfan. "Gue enggak kenal sama Irfan. Dapat cowok yang ngertiin kita dan menerima kita apa adanya kan susah," ujar pemilik nama asli Yulia Rahmawati ini.

 Jadi benar, Jupe tak suka Irfan? "Ya, enggak lah. Tapi enggak tahu ya, kalau dia," ujar Jupe dengan tawa penuh arti. Isna