Ahmad Dhani Ungkapkan Keraguan Pada Mahadewi

By nova.id, Senin, 6 Desember 2010 | 06:01 WIB
Ahmad Dhani Ungkapkan Keraguan Pada Mahadewi (nova.id)

Ahmad Dhani Ungkapkan Keraguan Pada Mahadewi (nova.id)

"Mahadewi (Foto: Isna) "

Mahadewi  segera merilis single terbaru berjudul Satu-Satunya Cinta. Dengan single terbaru yang diciptakan Ahmad Dhani itu, para personel Mahadewi, Tata dan Puri merasa lebih matang dalam bernyanyi.

"Menurut sang penciptanya, Ahmad Dhani, lagu ini menceritakan soal keraguan seorang perempuan terhadap laki-laki. Ya mudah-mudahan bisa mengena ke hati perempuan yang merasakan hal itu," tutur Tata didampingi Puri usai mengisi acara Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12).

"Dari segi musiknya, lagu ini lebih matang dari aransemen lagu-lagu sebelumnya. Lagu ini  lebih berat dan lebih mahal karena segala sesuatu lebih dipikirkan dari segi aransemen dan stringnya," tambah Tata lagi.

Bagi Mahadewi, lagu Satu-Satunya Cinta menjadi lagu balada pertama mereka. Proses pengerjaannya pun terbilang singkat. "Kita take vokal cuma 1-2 hari. Dan memang lagu ini sudah jodoh kita karena dulu sempat diminta sama Rossa. Tapi akhirnya jodoh sama kita," imbuh Puri.

Demi Mahadewi, Ahmad Dhani mengerjakan lagu itu lebih detail dan berkualitas. "Mas Dhani lebih detail dan berkualitas dari lagu-lagu sebelumnya," puji Puri.Isna