Steve Emmanuel: Andy Soraya Trouble Maker

By nova.id, Jumat, 3 Desember 2010 | 17:09 WIB
Steve Emmanuel Andy Soraya Trouble Maker (nova.id)

Steve Emmanuel Andy Soraya Trouble Maker (nova.id)

"Steve Emmanuel (Foto: Okki) "

Steve Emmanuel mengaku ingin melihat anak-anak hasil buah cintanya dengan Andy Soraya bahagia. Steve tak ingin memaksakan diri bersatu kembali dengan wanita yang akrab disapa Aya tersebut. "Sekarang lagi berusaha mencari titik bahagia untuk kita bisa enjoy kususnya sama anak-anak," kata Steve.

 Steve dan Aya sudah memutuskan untuk tak kembali hidup bersama. Bahkan, dituturkan Steve, kedua anaknya pun tak pernah memaksa orangtuanya untuk bersatu lagi. "Anak-anak menyerahakan semua pada kami, tapi buat saya itu bukan hal utama. Yang penting anak-anak harus bisa hidup sehat, pondasi  harus dikuatkan dan itu step yang bagus yang telah kita buat," tuturnya.

 Steve menyebut Andy sebagai si pembuat masalah. "Buat gue dia itu trouble maker. Saya ingin dia memikirkan orang lain dibandingkan memikirkan dirinya sendiri dan itu yang harus dilakukan," jelas Steve.

 Steve sempat mengeluhkan kesibukan mantan pasangan hidupnya sehingga kedua anaknya tak terurus. "Selama ini dia memikirkan dirinya sendiri," kata Steve santai. Okki