Samuel Zylgwyn Pacari Alexandra Gottardo Karena Enerjik

By nova.id, Jumat, 3 Desember 2010 | 08:38 WIB
Samuel Zylgwyn Pacari Alexandra Gottardo Karena Enerjik (nova.id)

Samuel Zylgwyn Pacari Alexandra Gottardo Karena Enerjik (nova.id)

"Alexandra Gottardo (Foto: Okki) "

Sudah empat bulan belakangan, Alexandra Gottardo menjalin hubungan dengan pesinetron Samuel Zylgwyn. Sejoli ini dikenal sebagai pasangan cuek dan apa adanya. Apalagi soal pakaian. Alexandra mengaku tak pernah mendapat kritik dari sang kekasih.

"Dia mah santai aja. Enggak melihat dari situ, dia suka cewek yang energik, dan saya kan agak gesit," kata Alexandra saat dijumpai di acara pembukaan The Body and Face Lab, Gandaria City, Jakarta, Kamis (2/12) siang.

Dikatakan Alexandra, sang kekasih sudah terbiasa melihat dirinya beraktifitas kesana kemari tanpa mempedulikan penampilan. Malah menurutnya, sang kekasih  merasa aneh jika Alexandra hanya berdiam diri di rumah. "Kalau saya seharian dirumah, dia malah bingung, dia tahu aktifitas saya padat," katanya tertawa.

Sebelumnya, Alexandra bercerita kalau ia sangat menggemari olah raga ekstrim seperti menyelam dan seni bela diri. Lantas, apa komentar Samuel? "Dia enggak terlalu banyak komentar, karena hobinya kayak begitu juga, berbau-bau dengan alam," kata Alex senang kalau hobinya bisa dilakukan bersama kekasihnya. Okki