Rossa Ketemu Pacar Saat Hajatan

By nova.id, Jumat, 3 Desember 2010 | 07:09 WIB
Rossa Ketemu Pacar Saat Hajatan (nova.id)

Rossa Ketemu Pacar Saat Hajatan (nova.id)

"Rossa (Foto: Okki) "

Kegagalan rumah tangganya dengan Yoyok 'Padi' membuat Rossa kini lebih berhati-hati dalam membina hubungan dengan seorang pria. Inilah alasan Rossa tak mau mengumbar kekasih barunya ke hadapan publik.

 "Buat apa saya mengumbar, sudah tahu banyak kamera kayak gini. Aku enggak mau terlalu banyak ekspos urusan itu," ujarnya saat dijumpai di studio Gudang, Jl.Mandala V, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12) malam.

Sambil bercanda, Rossa mengungkap siapa pria yang dimaksudnya. "Kerjaannya bukan di industri musik, lebih tua dari aku. Bukan orang Sunda dan bukan pula orang Jawa," kata Rossa berteka-teki.

Sambil malu-malu, Rossa sedikit menceritakan awal mula pertemuan mereka. "Ketemunya pas acara nyanyi, kebetulan dia salah satu yang punya hajat. Pokoknya  aku pasrah saja sama yang di Atas, minta doanya aja," ucapnya.

Untuk urusan nikah, baik Rossa maupun kedua orangtuanya mengaku pasrah saja. "Mereka sih terserah saja, berpikirnya sama, jodoh itu urusan yang di Atas," kata Rossa seraya meminta doa dari semua orang-orang yang mengenalnya. "Doain saya, supaya saya bisa lebih baik lagi, bisa ketemu jodoh saya baik lahir dan bathin. Kalau didoakan banyak orang, Insya Allah, Tuhan akan mengabulkan doa saya," kata Rossa tertawa.Okki