Lola Amaria: Saya Enggak Peduli

By nova.id, Jumat, 3 Desember 2010 | 06:01 WIB
Lola Amaria Saya Enggak Peduli (nova.id)

Lola Amaria Saya Enggak Peduli (nova.id)

"Lola Amaria (Foto: Isna) "

Lola Amaria masuk dalam jajaran nominasi penerima Piala Citra di Festival Film Indonesia (FFI) 2010 untuk kategori penyutradaraan untuk pertama kalinya. Lola dinominasikan sebagai sutradara terbaik berkat film besutannya, Minggu Pagi Di Victoria Park. Bintang film Ca Bau Kan yang masih tetap melajang di usia 33 tahun ini mengaku senang, tak peduli  menang atau kalah.

 "Senang (karya) ini diapresiasi. Ini pertama kali film saya ikut FFI. Apapun keputusannya terserah, saya enggak peduli. Buat saya yang penting bikin film, bukan festivalnya," tutur Lola usai membacakan nominasi peraih Piala Citra lainnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/12).

 Lola tidak menyangka film yang berlatar belakang kehidupan TKI di Hongkong besutannya bisa masuk dalam festival film tertua di Indonesia itu. Ia bersyukur, kategori dalam FFI ditambah sehingga filmnya yang berformat digital bisa masuk FFI.

 "Dulu enggak ada kategori film digital, sedangkan film saya kategori digital. Karena sekarang ada kategorinya, saya daftar (ke FFI)," imbuh mantan tunangan sutradara Arys Kusumadewa ini.

 Meski masuk dalam nominasi Piala Citra, Lola tetap tidak mau berharap banyak pada malam puncak FFI, Senin (6/12). "Yang paling utama tetap bikin film, mau ada nominasi atau enggak, akan lebih bahaya kalau saya tidak bisa berkarya," tandas artis, produser, dan sutradara ini. Isna