Steve Emmanuel Tuding Andy Soraya Suka Berkhayal

By nova.id, Kamis, 2 Desember 2010 | 10:23 WIB
Steve Emmanuel Tuding Andy Soraya Suka Berkhayal (nova.id)

Steve Emmanuel Tuding Andy Soraya Suka Berkhayal (nova.id)

"Steve Emmanuel (Foto: Okki) "

Mantan pasangan hidup Andy Soraya, Steve Emmanuel, menanggapi sinis bebasnya mantan pasangan hidupnya itu dari rutan beberapa waktu lalu. Steve juga menilai negatif  keinginan bernyanyi Andy.

"Aku melihat tidak ada perbedaan sama Aya yang dulu, dalam berkarier, tujuan, harapan, dan masa depan. Intinya prestasi apa yang dia raih sampai sekarang enggak ada perubahan," kata Steve saat dijumpai di Soho Music, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/12) sore.

Andy Soraya baru saja menghirup udara bebas 29 November lalu. Tiga hari setelahnya, Aya langsung meluncurkan sebuah single baru berjudul 'Terpisahkan'. Steve melihat mantan pasangan hidupnya itu sengaja menggunakan momen itu. "Mungkin sekarang hanya ada momen yang dia matangkan. Dia merasa ini kesempatan setelah mendapat musibah. Sekarang dia mau mengambil keuntungan, biarin aja," kata Steve sinis.

Steve mengaku hanya bisa berdoa saja untuk mantan pasangan hidupnya itu. Steve menilai kalau Andy hanyalah wanita yang suka berkhayal. "Khalayan, disitulah cita-cita dia. Andy Soraya itu tukang mengkhayal gitu aja, dia ingin menjadi diva, ingin dikenal banyak orang, dia ingin sukses, dia ingin punya anak tapi masih bujangan, pokonya yang berhubungan dengan khayalan itu cita-citanya dia," kata Steve dengan wajah datar.Okki