Andy Soraya Merasa Didukung Mantan Pasangan Hidupnya

By nova.id, Kamis, 2 Desember 2010 | 09:21 WIB
Andy Soraya Merasa Didukung Mantan Pasangan Hidupnya (nova.id)

Andy Soraya Merasa Didukung Mantan Pasangan Hidupnya (nova.id)

"Andy Soraya (Foto: Okki) "

Belum lama menghirup udara bebas, Andy Soraya sudah menjajal dunia baru di bidang tarik suara. Andy meluncurkan sebuah sebuah single berjudul Terpisahkan dan berduet dengan Andreano Philip.

Memiliki kesibukan baru sebagai penyanyi, Andy mengaku sudah mendapatkan restu dari mantan pasangan hidupnya, Steve Immanuel alias Yusuf Iman. "Awalnya, Steve bilang pasti semakin enggak ada waktu saja, karena jadwal padat, tapi saya bilang Insya Allah pasti ada waktu. Saya akan tekuni pekerjaan satu-satu sehingga tidak melalaikan keluarga. Akhirnya Steve mau support," kata Andy saat dijumpai di Soho Music, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/12) sore.

Andy mengakui, waktunya semakin terbatas bersama kedua jagoan ciliknya.  Andy kerapkali meminta bantuan Steve untuk menjaga anak-anaknya. "Saya senang saat anak-anak dan Steve datang kesini menemani saya. Saya sempat minta tolong Steve untuk jaga anak-anak," ujar wanita yang akrab disapa Aya ini.

Pemeran film Pengakuan Sang Pelacur (PSP) ini menyadari, kesibukannya akan bertambah setelah  menjadi penyanyi. Namun, Aya mengaku  tak akan meninggalkan dunia akting. Aya berjanji akan mengajak salah satu anaknya. "Kalau saya ada syuting dan show, salah satu anak  akan saya ajak supaya dia tahu kalau ibunya kerja dan cari uang yang halal," kata Aya tersenyum.Okki