Ariel Jenius dan Fenomenal

By nova.id, Kamis, 2 Desember 2010 | 05:23 WIB
Ariel Jenius dan Fenomenal (nova.id)

Ariel Jenius dan Fenomenal (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Mantan pembetot bas Peterpan yang kini bergabung dalam grup The Titans, Indra, menginginkan Ariel bebas dari jerat hukum. Indra menilai Ariel sangat dibutuhkan di dunia musik.

 "Kami pernah bersama selama 6 tahun, terlepas dulu pernah ada masalah, saya sebagai teman ingin Ariel bebas, dia musisi yang ditunggu banyak orang," ujar Indra saat ditemui, Kamis (2/12).

 Jika Ariel bebas, Indra ingin mereka manggung bersama. "Kalau bebas, saya mau tantang dia manggung lagi, saya yakin dia pengen bebas dan manggung bersama Peterpan," katanya.

Para personil Peterpan lainnya kini kembali membuat band baru untuk mengisi kekosongan saat Ariel mendekam dibalik jeruji. Lalu bagaimana komentar Indra?

 "Saya masih berhubungan baik dengan Reza, Lukman, Uki. Malah saya juga saling bantu dengan band baru milik Reza, kadang suka memakai studio mereka," bebernya.

 Meski, Reza memiliki kesibukan baru dengan bandnya, Indra meyakini, teman-teman di Peterpan masih menunggu Ariel. "Teman-teman Peterpan masih sabar menunggu Ariel, saya yakin Peterpan masih ada kok," ucapnya.

 Untuk menguatkan Ariel selama menjalani sidang, Indra pun memberi dukungan. "Aku sebagai teman, apapun yang terjadi, mudah-mudahan yang terbaik buat dia. Ariel jenius dalam bermusik, di mata gue, Ariel fenomenal," katanya. Icha