Novita Angie Deg-degan Seks Pranikah

By nova.id, Rabu, 1 Desember 2010 | 08:38 WIB
Novita Angie Deg degan Seks Pranikah (nova.id)

Novita Angie Deg degan Seks Pranikah (nova.id)

"Novita Angie (Foto: Isna) "

Novita Angie deg-degan mendengar hasil penelitian BKKN yang menyebutkan angka free sex di kalangan remaja meningkat tajam. Pasalnya, ia punya dua orang anak yang akan menginjak remaja. Meski kedua anaknya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine masih kecil, Angie tetap memikirkan masa depan mereka.

"Ini membuat saya deg-degan karena saya punya anak perempuan. Memang orangtua zaman sekarang lebih susah dibanding zaman dulu. Aku dulu gede dengan film Unyil, kehidupan itu simple. Anak sekarang tontonannya, high school musical. Kita kekurangan acara TV dan edukasi untuk anak," tutur istri Sapto Haryo Rajasa ini di sela-sela peluncuran buku Panduan Kesehatan Keluarga di FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/12).

Melihat gejala seperti itu, Angie dan suaminya menerapkan jurus tarik ulur dalam membesarkan kedua buah hatinya. "Tetap saya kerasin, tetapi saya juga bisa jadi teman untuk mereka," imbuh presenter bernama lengkap Novita Angraeni ini.

Selain tarik ulur, Angie juga percaya landasan agama yang kuat bisa menjaga anak-anaknya dari pergaulan yang tidak baik kelak saat mereka remaja. "Semua agama  juga bilang enggak boleh melakukan seks pra-nikah. Aku harap anak-anakku enggak ada yang ngelakuin hubungan seks pra-nikah," tuturnya. Isna