Christian Sugiono Tak Mau Ditunggu Titi Kamal

By nova.id, Rabu, 1 Desember 2010 | 05:51 WIB
Christian Sugiono Tak Mau Ditunggu Titi Kamal (nova.id)

Christian Sugiono Tak Mau Ditunggu Titi Kamal (nova.id)

"Christian Sugiono (Foto: Isna) "

Christian Sugiono setiap hari menghabiskan waktu di lokasi syuting akibat membintangi sinetron kerja tayang. Namun, pria keturunan Jerman-Jawa-Pontianak ini mengelak jika hal itu membuatnya tidak punya waktu untuk Titi Kamal, istrinya.

  "Banyak yang mengira syuting striping jadi enggak bisa ketemu istri, padahal enggak gitu juga. Kalau sama Titi, tiap hari gue ketemu. Setiap pagi pasti bareng. Gue juga datang ke lokasi baru jam 1 siang. Kalau pulang tengah malam, biasanya Titi juga belum tidur," tutur Duta Pengetahuan Bebas Kementerian Komunikasi dan Informasi ini saat dijumpai di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (30/11).

  Tak hanya itu, demi menjaga kualitas hubungannya dengan Titi, Tian selalu meminta jatah libur di akhir pekan. Kesempatan itu, biasanya lebih banyak ia gunakan untuk mengajak perempuan yang dinikahinya 6 Februari 2009 di Australia ini berjalan-jalan. "Jalan-jalannya ke mana aja. Kalau di Jakarta, ke tempat nongkrong, ngopi, makan, atau ke rumah teman," cerita mantan model majalah remaja ini.

Tian selalu meluangkan waktunya bersama Titi di luar jam kerja. Ia tidak suka mengajak Titi ke lokasi syuting. "Kasihan juga kalau dia nunggu di lokasi orang. Lagi pula dengan kedatangan dia di lokasi, gue merasa ada yang nunggu, jadi enggak enak," ungkapnya lagi. Isna